le

RIBBON BLACK HITI CS 200E


Rp325.000

Spesifikasi Barang

Kategori   : Printer
Kondisi    : Baru
Berat        : 1.0 kilogram
Merek      : Lain-lain
Tipe         : Label

Deskripsi Barang

Deskripsi Produk

Ribbon Black Hiti CS200e adalah pita ribbon catridge yang mencetak satu warna hitam monokrom teks atu gambar pada kartu pvc. Kinerja Anda bisa optimal setiap kali operasional, berkat teknologi RFID Ribbon Black Hiti CS200 yang superior mencetak gambar monokrom dan kode bar yang tajam dan teks setiap waktu.

Ribbon Black Hiti CS200e ribbon hitam yang standard kualitas tinggi yang menjamin keandalan dan konsisten berkualitas tinggi reproduksi pada setiap kartu, dengan cara instalasi yang sangat mudah, dan bisa digunakan dengan printer kartu Hiti CS200e.

Ribbon Black Hiti CS200e ini mempunyai sistem deteksi yang memberitahu Anda persis berapa banyak sisa kapasitas ribbon dan melapor langsung ke perangkat lunak Print Hiti Manager pada komputer Anda. Dengan teknologi thermal transfer untuk mentransfer gambar digital pada kartu Anda. Ribbon Black Hiti CS200e mampu mencetak atau memproduksi hingga 1000 images per roll.

Fitur Ribbon Black Hiti CS200e :

Lapisan silikon memungkinkan kelancaran operasional sekaligus melindungi Printhead anda.
Desain pita ribbon yang beralur dipatenkan dapat menghilangkan slip, dan dengan cartridge yang jadi satu sehingga mempermudah pemasangan pita pada printer.
Ribbon Hitam Hiti menggabungkan teknologi RFID yang memungkinkan komunikasi otomatis dengan pita untuk pengaturan driver dengan konfigurasi yang otomatis dan pesan real time yang menyediakan up-to saat status ribbon.
Pita Black Hiti monokrom mampu mencetak 1000 gambar dan bisa dipakai dengan printer id card Hiti CS200e.

Spesifikasi Ribbon Black Hiti CS200e :

Pita ribbon hitam dengan 1 Panel pita warna hitam monokrom
Kemampuan cetak 1000 cetakan per roll
Bisa digunakan pada printer Hiti CS200e Series
Optimal Penyimpanan Lingkungan: Suhu di bawah 75 F (25 C), kelembaban relatif antara 40% dan 60% RH, jauh dari sinar matahari dan debu.

No comments:

Post a Comment